Minggu, 12 Agustus 2012

Summer in Seoul

Sinopsis

Jung Tae-Woo—penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz.

"Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae-Woo pada gadis di hadapannya.

Sandy alias Han Soon-Hee—gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan.

Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."

Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.

-----<@   -----<@   -----<@

Summer in Seoul ini memulai kisahnya saat Sandy alias Han Soon-Hee, gadis blasteran Indonesia-Korea yang sedang berbelanja di sebuah toko, mendapati ponselnya tertukar dengan salah seorang pengunjung. Sandy segera mengembalikan ponsel itu dan menyadari bahwa ponselnya tertukar dengan Jung Tae-Woo, seorang penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz. 

Setelah insiden itu, mereka terus berhubungan. Tae Woo yang sedang digosipkan gay, meminta Sandy untuk berpura-pura menjadi pacarnya (atas usulan managernya, Park Hyun-Shik). Sandy pun menyetujuinya asalkan wajahnya tidak terlihat. Lalu...hari-hari musim panas sebagai “kekasih” Jung Tae-Woo dimulai. Hubungan keduanya semakin erat terutama saat apartemen Sandy terbakar. Jung Tae-Woo menyelamatkannya dan meminta Sandy untuk tinggal di rumahnya sampai Sandy mendapatkan apartemen baru. 

Sementara itu, wartawan terus mencari berita tentang hubungan Tae-Woo dengan Sandy. Akhirnya diketahui bahwa Sandy adalah adik dari seorang penggemar Tae-Woo yang meninggal empat tahun lalu pada saat jumpa penggemar yang bernama Lisa. Media menyebutkan bahwa Sandy hanya ingin membalas dendam terhadap Jung Tae-Woo sementara Jung Tae-Woo hanya ingin meminta maaf kepada Sandy atas insiden itu. Situasi semakin rumit ketika salah satu dari mereka mengalami kecelakaan lalu lintas dan tidak sadarkan diri.

Jung Tae-Woo yang semakin menyadari perasaannya langsung menemui Sandy yang terbaring karena tak sadarkan diri. Setelah Sandy sadar dan boleh pulang, Tae-Woo membuatnya terharu dengan perayaan sederhana yang dibuat khusus untuk Sandy. Ia menyanyikan sebuah lagu Confession dari Kang Ta, berikut terjemahannya seperti yang tertera dalam novel tersebut.

Ya...aku ingin hatimu datang padaku
Aku ingin melangkah ke dalam matamu yang sedih
Tidak bisa...kau tidak bisa menerima hatiku semudah itu
Tapi kuharap kau membuka hatimu dan menerimaku

*Aku bisa merelakan hari-hariku untukmu
Tidakkah kau tahu yang paling berharga hanya dirimu?
 Seluruh cintaku akan menjadi bintang
Yang akan melindungimu di sisimu

**Aku ingin terlelap bersamamu di malam yang sejuk
Tidak banyak yang kumiliki
Tapi akan kuserahkan semuanya untukmu
Tolong terimalah cinta dan sedikit mimpiku

Kembali ke *,**

Terima kasih...
Aku akan hidup demi dirimu
Yang bersedia menerima hatiku
Walaupun cahaya di wajahmu meredup
Aku akan tetap mencintaimu...

Aku akan tetap mencintaimu...
Aku akan tetap mencintaimu...


via: googling etc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...