Rabu, 10 Oktober 2012

Hujan Bertubi-Tubi

Sudah kusaksikan hujan bertubi-tubi memecah keheningan hari ini
Dari siang, menjelang sore, sore hingga malam...

Dinginnya masih meraja dan menusuk tulang-tulangku atau mereka
Seiring pergantian detik ke menit, jam lalu esok...

Sudah kudengarkan hujan bertubi-tubi menggelitik daun telingaku
Membiarkan lamunan bermain dengan sendirinya...

Masih kuingat kala hujan mampu membuatku tersenyum manis
Seperti pelangi yang slalu kutunggu hadirnya...

Sudah kurasakan hujan bertubi-tubi memanggil jiwa kecilku
Berharap bahwa aku kan bermain dengannya...

Bahkan, bila mungkin aku slalu ingin bersamanya stiap waktu
Sayang, aku tak pernah bisa luangkan waktu...

Memory on 101012

---<@ ---<@ ---<@ ---<@ ---<@

Mungkin jika ada waktu lain, aku kan trus bersama hujan yang datangnya bertubi-tubi, saat itu...saat aku tak ada lagi di dunia (mungkin!)

http://bluebeeone.files.wordpress.com/2011/11/danbo_06.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...