Minggu, 07 Oktober 2012

Today is Not Wonderful Day

Yeah, dari pagi sampai menjelang sore gini, aku gak ngerasa apa-apa, nothing to do, nothing for me...and today is not wonderful day. Mana hujan lagi secara tiba-tiba, membuatku ingin marah, tapi apa daya?!

Dengar2 sih hujan es, tapi aku malas keluar rumah, hanya melihat rinainya dari balik tirai. Sambil menatap lemas ke arah layar hp di sampingku. Kok dy gak ada sms ya?! Akhirnya kuputuskan utk sms duluan...

Tapi, sepertinya dy lagi sibuk soalnya singkat banget balasnya. Ya udahlah, berhubung aku juga ngantuk, jadinya aku tidur siang dulu (tadi). Lagipula, klo hujan2 begini, sinyal koneksi agak buruk. Olala...

Benar2 not wonderful day deh, gak bisa kemana2, gak ada ketemuan, meskipun kemarin malam ada ketemu sih. Tapi tuh...gak berasa! Soalnya klo jalan malming, pasti aku suka keki sendiri, ugh...bete mengingatnya!

Daripada bete, mendingan aku main aja, main apa ya?! Apa aja boleh deh, hehehe :) #GeJeModeOn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...