Kamis, 04 Oktober 2012

Laporan Lagi

Yupz, dari judul aja udah bisa ketebak kan apa maksudnya?! Tapi buat kalian yg gak tau, aku jelasin deh. Jadi gini...tiap bulan tuh aku harus ngerjain laporan penggunaan obat narkotik & psikotropik yg diresepkan oleh dokter. Ya...tentunya smua itu tak lepas dari perhitungan atau bisa dibilang laporan harian dalam buku masing-masing obat.

Ini udah laporan ke-9 yg aku buat, ada takutnya juga sih klo ada yg salah hitung. Tapi...yayaya, mau gimana lagi kan?! Laporan tetaplah laporan, dan akhirnya harus jadi sebelum jatuh tempo. Harusnya sih tiap tgl 10 dikirim ke Kepala Dinas BPOM, Kota Pontianak & Provinsi Kal-Bar, tapi klo bisa cepat ya lebih bagus (kata Pak Bos, hehehe :)

Laporan lagi, laporan lagi, emang beginilah kerjaan AA shift pagi. Klo jadi AA shift sore sih gak mungkin kena, tapi...pasti capek banget karna klo udah malam tuh...resep bertaburan. Sebenarnya sama aja sih, cuma yg gak sama itu jam kerjanya, yg pagi terasa lebih lamaaa, hahaha :D (kasian kasian kasian). Resiko pekerjaan kan?!

And finally, laporan udah selesai dikerjakan & di-print, tinggal dikirim aja keesokan harinya. Mau hasilnya baik atau buruk, yg penting aku udah berusaha melakukan pekerjaanku dengan semampuku. Yupz, be your self aja! Mudah2an smua urusan di hari esok berjalan dgn lancar. Aamiin (n_n) Akhir kata, aku cuma mau bilang, aku hidup di dunia ingin tenang baik2 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...