Kamis, 04 Oktober 2012

Karena Separuh Aku Dirimu

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu


Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia


Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu


Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu



#Sing.a.Song by Noah Band, atau dulunya lebih dikenal dengan nama Peterpan. Yupz, lagunya kena banget, apalagi sewaktu Maz-ku bilang, lagu ini cocok buat aku (aku = Maz-ku). Aku yang menyentuh laramu & lukamu yg kini telah menjadi milikku. Karena separuh aku dirimu, apalah arti hidupku tanpa dirimu.

Ugh, mau bilang so sweet tapi...aku takut pada kenyataannya sekarang2 ini. Bukan apa?! aku tuh masih kayak memberi harapan, meski sebenarnya aku juga mencari sosok yang bisa mengerti aku & membuatku percaya akan namanya cinta. Aku udah slalu sering sakit hati, makanya aku jadi begini!

Maz...mudah2an Qta bisa langgeng ya, klo pun suatu hari nanti aku pergi, aku bukan benar2 pergi meninggalkanmu. Aku melanjutkan studi-ku aja di kota orang. Doakan aku ya, Maz... Aku juga berharap, smoga Maz sanggup utk menungguku walau aku juga gak mau dibilang sbg pemberi harapan.

Mudah2an Maz mengerti smua keputusan dlm hidupku emang berat. Harus melanjutkan studi yg dulunya gak pernah aku minati, tapi sekarang telah menjadi bagian dlm hari2ku. Harus memberikan kebanggaan tersendiri & juga kpd ortu-ku. Harus meninggalkan kota Ptk & kamu, separuh diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...