Selasa, 02 Oktober 2012

No Comment For This Writing

Rasanya udah lama banget gak posting,,sok sibuk ya gue ini,,hihihi ^_^ alias menyibukkan diri,,lagian gue lagi gak ada ide nih mau posting apaan,,jadi lah sebelum2 ini posting ttg hal yg menurut gue...enak dipandang mata,,haha :D

Padahal banyak hal sebenarnya yg bisa gue posting,,entah itu ttg kejadian di hidup gue,,di lingkungan gue,,apa aja deh. Dan kalian mau tau,,akhir2 ini kota Pontianak agak aneh,,ya...mungkin karena memasuki musim pancaroba,,gak hanya itu aja sih,,banyak hal yg udah bikin kota Pontianak jadi terasa gak aman lagi!

Mulai dari kasus terduga teroris di Melawi,,bunuh diri,,korupsi,,perbudakan/penjualan anak,,and...masih banyak lagi! Smua kasus tersebut juga ada di kota2 lain,,tapi tuh...bikin resah aja. Jadi gak merasa nyaman tinggal di Pontianak. Haiyya...whatever to say, just think about it right now.

Bukannya mau nge-jelek-in kota sendiri,,tapi pengen aja hidup tuh baik2 aja,,damai,,tentram,,ya...yg indah2 lah! Tapi,,namanya juga kehidupan,,gak smua hal bisa berjalan dengan mulus,,ada aja rintangannya,,halangannya,,hambatannya,,and...ya,,smua butuh proses!

Ohya,,tulisan ini jangan di-komen ya (seperti tulisan2 gue sebelum2nya,,emang gak ada yg komen sih,,hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...