Senin, 12 November 2012

I Like It

Hujan seperti gak ada henti-hentinya, membuat perut keroncongan (padahal gak juga kok, ckckck). Trus, jadi keingat omongan di Apotik tadi tentang makanan/kue tradisional Jawa gitu, namanya tiwul. Yayaya i know lah, tiwul itu sejenis makanan pokok sebagai pengganti nasi/beras yg dibuat dari ketela pohon atau singkong. Menurut aku, rasanya enak dan manis! I like it!


Trus, pas aku pulang tadi, aku ngelihat isi kulkas kan. Eh...ada bubur sumsum (bubur warna putih yg dimakan dengan kuah manis dari air gula merah).Hmmm, kenapa ya aku suka makanan yg manis-manis?! Rasanya enak aja di lidah, hehehe :) Bubur sumsum tuh kadang jadi ciri khas orang Jawa setelah mengadakan acara (kemarin ada keluarga yg nikahan sih).


Trus, ada juga makanan lain yg pernah aku makan, kayak getuk, cendil, bakpia, wingko, apalagi ya?! Banyak deh, hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...