Senin, 12 November 2012

Nikah, Kapan Ya?!

Hari Sabtu dan Minggu kemarin banyak yg nikah ya... Trus, tanggalnya bagus juga ya, 10.11.12 gitu pas yg hari Sabtu. Aku pikir, tanggal terakhir yg bagus hanya sampai 12.12.12 aja. Eh, aku jadi kepikiran tahun berikutnya...masih ada gak ya tanggal yg bagus buat nikah?! Soalnya kan aku belum nikah, ah...jadi pengen! Tapi kapan ya, dan dengan siapa ya?!

Mudah2an aja masih ada kesempatan untukku. Nikah itu kan satu kali seumur hidup, walaupun aku banyak kekurangan, setidaknya aku slalu berusaha untuk memperbaikinya. Dan tentunya, ingin menjadi lebih baik di tangan calon pendamping yg baik. Uh, so sweet... siapakah dia?! Yg jelas, saat ini aku masih menjalani hubungan dengan Maz-ku, ya doain aja lah...

Dan kemarin, aku pergi dengan Maz-ku ke acara nikahan teman SD (suami istri itu teman sekelas SD-ku). Hm, emang sih untuk menikah itu harus siap segala sesuatunya. Masa' ya...Maz pernah bilang "nikah itu gak perlu mewah-mewah, yg penting niatnya dan lancar." Ya...siapa juga sih yg mau mewah, tapi wajar donk klo acara nikah itu di-raya-in walau gak harus yg serba wah.

Paling nggak nih, ada undangannya, cincinnya, kebaya nikahnya, dekorasinya, souvenirnya, makanannya juga komplit walau gak perlu terlalu banyak variasi, cukuplah 2 atau 3 jenis makanan, dan lainnya, hehehe :) Jadi, kapan mau nikah?! May...maybe yes, maybe no, hohoho :o Smoga aja tahun depan, bagus juga tuh tanggal 11.12.13 (Aamiin ya Rabbal'alamiin...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...