Jumat, 30 November 2012

Life Must Go On, Girls...

Hujan kembali mengguyur malam ini, dengan penuh tanda tanya, aku celingak celinguk gak jelas mandangin layar laptop, trus layar hp. Uh, kok Maz gak ada sms sih, udah sampe belum ya? lagi ngapain sekarang? sama siapa? aaah...banyak bener tu pertanyaan yg gak bisa aku sebutin dan aku jawab dengan sendirinya.

Pada intinya, aku rindu! (walau gak banyak, hehehe...just kidding, Maz). Abisnya, gara-gara kejadian itu, aku benar-benar kecewa sih, trus...klo dipikir-pikir, jika aku beneran lulus kul profesi ntar, aku akan memulai hidup baru tanpa Maz. Yg pasti itu akan ngebuat dy lebih leluasa utk tebar pesona.

Haduh...membayangkannya saja aku udah gak sanggup. Emang dasar ya mata lelaki! Kenapa ya?! Ya...wajar sih karna naluri lelaki, tapi tu...klo sampe...ah, udahlah, EGP! Yg penting sekarang ini aku udah baikan lagi dengan Maz-ku walau agak kaku, kadang-kadang, agagaga...#GeJeModeOn

Life must go on, girL...

Meskipun aku belum ada bilang ke Maz bahwa keberangkatanku menjadi lebih awal, dan di bulan besok ni (read : Desember). Apa reaksinya Maz ya? Haduh...pasti aku bikin dy kecewa ni, tapi...mau gak mau dy tetap harus kutinggal utk sementara waktu. Klo emang ada jodohnya, suatu saat pasti ketemu lagi!

Aamiin...berharap dikit boleh donk, soalnya klo aku mau berharap banyak, rasanya itu udah gak mungkin. Aku takuuut...klo aku menyakiti dan tersakiti. Makanya, aku masih diam aja sampai detik ini. Biarlah sang waktu yg berbicara, mungkin malming esok atau lusa, atau...nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...