Jumat, 30 November 2012

Welcome Back

Haha, judulnya tuh kayak apaaa jak ya?! Padahal aku kan gak pergi kemana-mana, hanya gak sempat mau posting ttg apa, walau kadang ada waktu sih. Tapi...mungkin lebih tepatnya (read : alasannya), aku lagi bete, gak konsen, gak jelas banget!

But...it's no a big big problem kan?! So...welcome back, in this end of the November (30.11.12)

Ada berita yg tak terduga, tak terkira datang di saat aku emang pengen refresh from my work. Sobat mau tau...atau mau tau banget??? Ini lho, pendaftaran profesi apoteker udah dibuka di UII, kemarin di UnPad juga udah buka tapi belum daftar.

Yayaya...walau telat 1 tahun, gak masalah banget lah ya. Masih banyak waktu kok, buat belajar, buat memahami, meski smua itu belum tentu ada benarnya, hahay. So...ladies and gentleman, info-nya ada disini nih...check it out yaw!!!

Penerimaan mahasiswa baru angkatan XXII UII

Mudah2an smua bisa berjalan lancar & sukses, alias LULUS! Aamiin ya Rabbal'alamiin (n_n). Doain gue ya, sob...tanpa elo, gue gak berarti apa-apa (Lebay.com). Akhir kata, aku hanya mau bilang, Life is never flat, so...enjoy it! And welcome back to...

New story of my life in Java

Sampai jumpa, salam manis dariku utkmu, hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...