Minggu, 09 Desember 2012

Weekend Terakhir di Pontianak

Kok judulnya begitu ya? Hmm, mau tau aja atau mau tau banget nih, hehehe. Nih ya aku jelasin, kemarin2 aku kan pusing banget ngurus surat2 buat pendaftaran tu, dan sekarang aku udah terdaftar untuk tes calon Apoteker @UII, ya...walaupun pas hari terakhir sih daftarnya (07.12.12).

And then, hari Minggu ini adalah weekend terakhir di Pontianak. Secara...hari Kamis nanti, aku udah berangkat ke Jogja. So...this is my time! Hmm, yg jelas bakal aku habisin dengan hal2 yg positif lah ya. Pagi2 aja aku udah bangun dan membereskan apa yg bisa aku bereskan, walaupun gak smuanya, hahaha :D

Abisnya masih bingung nih (bingung lagi?! so what gitu loh?!), mau pergi pakai mobil atau diantar pake motor ya?! Trus, pake koper atau ransel aja ya? Hmm, banyak yg mau dibawa padahal gak terlalu lama sih disana, cuma 12 hari jak. Tapi...lumayan juga tuh, kan aku gak tau kondisi disana bagaimana.

Syalalala...doain aja lah yg terbaik ya, sob! Mudah2an perjalananku lancar tanpa hambatan, trus sampe dengan selamat. Lalu, disana baik2 aja & pas tes, aku bisa jawab dengan baik & teliti. Dan yg paling penting lagi nih, smoga aku lulus tes & bisa lanjut kuliah profesi, Aamiin ya Rabbal'alamiin..(n_n)..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...