Sabtu, 23 Februari 2013

Adakah yg Harus Kusesalkan?

Adakah yg harus kusesalkan? Mungkin smua ini emang dari diriku sendiri, betapa bodohnya, begonya, tololnya, hahaha :D

Yayaya, aku emang bodoh, bego, tolol. Trus, apa masalahnya sekarang? Masalahnya adalah... apakah aku bisa bertahan dengan kerasnya hidup ini, sementara jalan diluar sana semakin berliku. Semakin menampakkan wajah-wajah seramnya, dengan seringai senyum itu, yg lambat laun menelan hampir seluruh anganku untuk tersenyum.

Aku pasrah tapi aku gak nyerah kok. Mungkin emang belum jalanNya, ya Tuhan... adakah yg harus kusesalkan?

Tak bisakah ada kehidupan yg benar-benar ada dalam mimpi setiap anak manusia? Kehidupan yg damai, tanpa perbedaan antara baik dan buruk, antara hitam dan putih. Dan banyak hal lain yg kadang emang seimbang tapi tetep aja ada celahnya.

Ya Tuhan... berikanlah aku petunjukMu, jalan yg lurus, jangan biarkan aku merapuh seperti ini. Rangkullah aku dalam dekap hangatMu, Tuhan... aku hanyalah manusia yg lemah dan penuh dosa. Apalah arti hidupku tanpaMu, Tuhan...

Aamiin ya Rabbal'alamiin...

Semoga slalu ada kesuksesan di balik kegagalan yg mendera. Semoga... ku berharap untuk yg kesekian kalinya dalam hatiku, dalam ingatanku, dalam doaku, dalam hari-hariku, dalam smua angan dan cita-citaku. Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...