Kamis, 18 April 2013

Fatin Shidqia Lubis

Biodata
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tahun lahir : 1997

Status : Pelajar (SMAN 97 Ciganjur, Jaksel)
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter : @FatinSL
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis



Personal
Remaja cantik berjilbab yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis atau akrab dipanggil Fatin ini berhasil mencuri perhatian pecinta musik di tanah air melalui ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia 2012/2013.

Kini Fatin yang juga bergabung dalam sebuah band sekolah dan tengah fokus mengikuti ajang X Faktor Indonesia yang dimentori oleh penyanyi cantik, Rossa, setelah dia berhasil melewati tahap Judges Home Visit dan menyisihkan ribuan kontestan lain.

Di kediamannya yang berada pada kawasan Ampera, Jakarta Selatan, gadis berkerudung ini ternyata telah mengantongi gelar Dan I karate. Bahkan untuk mendapat gelar tersebut Fatin tak segan untuk berlatih dengan pasukan marinir. Ia juga fasih berpidato dalam bahasa Inggris, hal ini terbukti dengan berhasil menyabet juara tiga pidato bahasa Inggris di sekolahnya.

Fatin yang namanya kini kerap menghiasi layar kaca dan berbagai media tetap memiliki sifat low profile, bahkan ia telah menjadi inspirasi baru bagi adik tingkatnya di sekolah. Saat ini, ia tercatat sebagai salah satu siswi di SMAN 97 Ciganjur, Jakarta Selatan. Di sekolahnya dia dikenal sebagai sosok pribadi yang pemalu. Namun berkat suaranya yang khas, kini nama Fatin Shidqia Lubis mendunia.
Kesan
Awalnya aku nggak tau apa itu X Faktor Indonesia, setelah wara wiri mencari tau... akhirnya aku ikutan juga menonton ajang itu walau hanya lewat kotak. Kadangkala malam seperti jadwal live-nya, atau siang seperti jadwal siaran ulangnya. Cukup tertarik sih dengan Fatin, suaranya juga khas, gayanya apalagi. Tapi... buatku yang lebih menarik mata itu ketika melihatnya perform dengan tampilan pakaian yang keren-keren. I like it! Galeri fotonya bakal aku post setelah post yang ini ya :')
 via: googling etc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...