Sabtu, 20 April 2013

Rantaimu, Kebebasanku

The Perils of Lepidoptery - Jamie Baldridge

Aku terduduk lesu menatap pilu
Rantaimu memberatkan sebelah kakiku
Menyeretku untuk terjun dalam duniamu

Aku tersiksa kau perlakukanku begini
Rantaimu menyekat hingga ke nadi nadi
Membisu, menengadah, yang kulakukan kini

Aku ingin pergi walau terluka
Rantaimu takkan kubawa ikut serta
Manakala bebas jalanku satu satunya

*

Aku kini bisa membayangkanmu
Rudal yang berpacu menjadi kaku
Melihatku tak lagi duduk di bangku

Aku bisa melihat jelas dari sini
Rona rona amarah kian memekik diri
Menatap nanar pada sebuah ilusi

Aku bebas dalam jelmaan berwarna
Rahasiaku aman dalam sayap sayap birunya
Manakala bebas menerbangkan jiwa

sHie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...