Minggu, 26 Mei 2013

Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia



 ^^ Final: Reach [Gloria Estefan] [feat. Novita Dewi]



 ^^ Final: Good Time [Owl City & Carly Rae Jepsen] [feat. Mika Angelo]


 ^^ Final: Well Well Well [Duffy]


^^ Final: Aku Memilih Setia [ciptaan Muhammad Fredy Harahap]

Fatin akhirnya menjadi pemenang pertama atau juara X Factor Indonesia. Tentu aja hal ini membuat Fatin memiliki berjuta rasa bangga. Fatin mengucapkan banyak terima kasih untuk sang Pencipta dan keluarga besarnya. Tak terlebih kepada Fatinistic yang setia mendukungnya.

"Terima kasih untuk Allah, keluarga yang sudah menemani, semua teman dan sahabat aku, terus buat fatinistic yang selalu dukung," ungkap Fatin saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

"Kalau aku enggak ikut X Factor, aku enggak mendapatkan kesempatan seperti ini. Aku enggak nyangka, semua berat-berat banget. Terima kasih dikasih kesempatan seperti ini, apa lagi lawannya kak Dewi," lanjutnya.


Atas kemenangannya, Fatin berhasil membawa pulang 1 buah Mobil Suzuki Swift matic persembahan dari Indosat Mentari, uang senilai 125.000.000 persembahan dari Cross Mobile, rekaman dengan nilai investasi Rp 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. Dan yang paling istimewa, lagu kemenangan Fatin yang berjudul "Aku Memilih Setia" akan diputar di 600 radio seluruh Indonesia secara serentak. Alhamdulillah ^_^

via: tribunnews.com, xfactorindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...