Minggu, 05 Mei 2013

Sendiri (Lagi)

aku benci merasa sendiri
meski aku kerap kali sendiri

tapi sekarang kau juga pergi
meninggalkan aku dalam sepi

lagi lagi harus merasa sendiri
dan juga harus menata hati

bukannya tak mau, tapi benci
jika harus menyemangati diri

aku ingin kamu ada disini
hari ini, bukan hari lain yang nanti

aku ingin kamu tetap disini
tolong, jangan pergi pergi lagi

tidakkah kau rasa kasih ini
aku sepi jika harus menyendiri

aku butuh kamu di sisi hati
bukan kamu yang lain yang aku tak mengerti

cukup sudah, jangan tanyai
aku tahu aku mungkin patut untuk sendiri

bila memang tak berniat kembali
akhiri saja semuanya sampai disini

kau mungkin takkan temukanku lagi
dalam dingin pagi yang mungkin mati

*Noah_Sendiri Lagi

sHie
#PuisiHore2 [8]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...