Sabtu, 11 Mei 2013

Serba Salah :(

Aaak! Ada apa denganku? Sepertinya hidup ini selalu serba sendiri ya. Ditambah lagi hujan yang mendera diluar sana. Bikin tambah nggak konsen. Tadi tuh lagi asyik-asyiknya ngetik. Eh, bingung mau ngelanjutin bagian itu darimana, trus bagian ini darimana. Aaak!

Pengen marah, tapi ke siapa? Pengen curhat, tapi nggak ada yang bisa dipercaya? Nulis ini itu pun nggak ada yang berkomentar. Apa mungkin tulisanku emang jelek ya? Emang nggak ada bakat kali ya disini. Lalu, aku harus kayak gimana. Serba salah deh :( Aaak! I wanna cry...

I need you, Mas. Kamu dimana sih, udah sampai belum? Besok ketemu ya, aku pengen ngobrol banyak hal. Meski aku bukan orang yang suka obral obrolan. Mas, aku kangen karo koe. Mas, salah nggak sih kalo aku nulis kayak gini. I need your opinion, your comment, and just you, Mas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...