Senin, 06 Mei 2013

Tanpa Judul [3]

Saat menulis posting sebelum ini, lalu berhasil mempublish dan mengetwit ke orangnya, aku jadi berpikir-pikir. Lebih tepatnya sih mengingat-ingat zaman SMAku dulu. Aku tuh hobi banget yang namanya nulis Diary, yang kebanyakan isinya tentang cowok. Ahaha, cowok?! Yupz, makhluk yang berlainan jenis denganku, makhluk Tuhan yang istimewa meski nggak seksi.

Asli deh, ternyata aku begitu bodoh dan naif! Nggak pernah nyangka akan memiliki kisah cinta serumit dulu. Meski kisah cinta yang sekarang juga rumit. Tapi benar deh, dulu tuh mungkin hanya iseng-iseng aja alias masih nggak paham dengan yang namanya cinta. Atau mungkin sekedar ikut-ikutan tren untuk mempunyai seseorang yang disebut 'pacar'.

OMG! Aneh bin ajaib, dulu rasanya tuh menyedihkan tiap menulis tentang orang ini, itu, dan lain-lain. Tapi sekarang malah banyak lucunya ketimbang sedih. Ya, hitung-hitung sebagai pelipur lara saat ini, saat sendiri ditinggal kekasih hati yang merantau kerja. Hm, jadi pengen nelepon Mazku deh. Apa kabar ya dia disana? Apakah hujan menyampaikan salam rinduku untuknya?

Entahlah, semoga saja dia selalu baik-baik disana. Sampai ketemu nanti di lain hari. :*

1 komentar:

  1. Wonderful beat ! I would like to apprentice whilst you amend your
    site, how can i subscribe for a weblog site?
    The account helped me a appropriate deal. I had been tiny bit acquainted of this
    your broadcast provided vivid clear concept

    my web-site; terrific yellow lab golden retriever facts

    BalasHapus

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...