Rabu, 03 Juli 2013

About Batu Payung Beach (Mimi Land) and You

Kemarin, 2 Juli 2013 ... aku pergi lagi ke Batu Payung Beach atau Mimi Land. Tapi berbeda orang, my honey ngajak aku pergi sama sepupunya dan teman-teman sepupunya. Ya, lumayan lah daripada di rumah. Padahal baru aja hari Sabtu lalu pergi ke Pantai. Hehehe... :)

Aku suka aja, apalagi gratis! Meski nggak gratis semuanya, hahaha... :D Yang jelas, asalkan ada my honey, aku suka aja! Oya, kami ada coba salah satu permainan, yang kunamai sepeda dalam lingkaran. Seru, meski takut-takut pas belokan, serasa keluar dari arena permainan.


Adududuh ... maaf ya, ada bagian yang disensor dengan pita. Soalnya nggak sreg aja ngelihatnya, aku salah kostum. Jadinya kelihatan lebih 'ndut #gaje banget sih aku ini. Biarin deh!

And then ... ada juga foto-foto di tempat sebelumnya yang aku nggak ada foto waktu Go To Batu Payung Beach (Mimi Land), sebulan lebih yang lalu. Ini merupakan patung-patung zodiak, letaknya tuh sepanjang jalan memasuki daerah Pantai yang jalannya menanjak dan menurun. (n_n) tapi maaf, gak dimuat ya... pada ndut semuanya, haha... :D

Hmm, akhirnya kesampaian juga foto-foto di patung-patung zodiak dengan dominasi putih. Aku di Scorpio, my honey di Cancer. Dua karakter yang benar-benar berbeda, meski kadang sama untuk beberapa hal. Dan parahnya, sama-sama suka menjepit, kalajengking vs kepiting, agagaga... :D

Liburan terus ya aku ini. Mumpung ada waktu, kenapa tidak?! So... besok liburan kemana lagi ya... ada yang tahu? Aku aja nggak tahu, fufufu... Yang jelas, untuk saat ini, aku menikmati momen-momen kebersamaanku dengannya. Ia selalu tahu mana yang terbaik untukku. See you, my honey!

2 komentar:

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...