Selasa, 23 Juli 2013

Berdamai Dengan Hati

pict from here
aku butuh bahumu
bahu yang sedia menopang sisi kepalaku
bahu yang seperti menghapus resahku
bahu yang selalu ingin kupinjam darimu

aku butuh pelukmu
peluk yang terasa hangat bila kau disisiku
peluk yang bahagiakan resah di jiwaku
peluk yang selalu kurindukan darimu

aku butuh senyummu
senyum yang manis seperti gula-gula itu
senyum yang hadirkan lengkung di bibirku
senyum yang selalu cairkan gelisahku

aku butuh ketiga hal itu
ya, semuanya selalu berawal dari dirimu
dirimu yang paling mengerti akanku
akan jiwa-jiwa sepi pada hari yang baru

aku butuh ketiga hal itu
ya, karena kurasakan damai di dekatmu
walau kutahu kau bukan siapa-siapaku
tak apa, aku bisa berdamai dengan hatiku

#ngabubuwrite ~ Damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...