Senin, 22 Juli 2013

Jatuh Bangun

pict from here
jatuh bangun aku
mencoba jaga perasaan ini
perasaanku yang bukan perasaanmu

jatuh bangun aku
mencoba tutup luka hati ini
luka yang selalu menganga karenamu

cukup sudah bagiku
aku tak ingin jatuh bangun lagi
kini giliranku membuatmu jatuh di depanku

jatuh lalu mati membeku
walau aku bukan psikopat dalam benci
walau aku masih mengharap pada waktu

ya, andai saja kau tahu
jatuh bangun itu memakan hati
jatuh bangun itu tak semudah perkataanmu

#ngabubuwrite ~ Jatuh

2 komentar:

  1. Tak kirain itu liriknya Kristina yang lagu jatuh Bangun itu.

    Heheee ternyata bukan ya, tapi beneran bagus lo puisinya.

    Semangat berpuisi ya Mbk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibilang dari judul atau kata-kata pertama memang mirip lagu itu. Tapi ya jelas nggak lah.

      Ini versi puisi. Terima kasih ya. Tetap semangat dong!

      Hapus

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...