Minggu, 14 Juli 2013

[My Book] Kejutan Sebelum Ramadhan

Alhamdulillah, namaku ada di dua kategori. Kategori perorangan berjudul "Kejutan Dari Tuhan" dan kategori kolaborasi berjudul "Hidayah Nisfu Syakban" (karya bareng sahabat lama aka Titan). Terima kasih Ya Allah. Ini benar-benar kejutan istimewa yang kuterima. Pengumuman lengkapnya bisa dilihat disini nih... Buku #ProyekMenulis "Kejutan Sebelum Ramadhan".

Oya, buku ini merupakan acara proyek menulis yang diadakan oleh penerbit nulis buku, tepatnya tanggal 1-5 Juli 2013 lalu. Dan, semalam adalah pengumuman yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang mengikuti proyek menulis itu, proyek persembahan cinta dari nulis buku dengan tema “Kejutan Sebelum Ramadhan”. Ada yang datang langsung ke acara nulis buku club yang diadakan di FX Senayan, Jakarta. Ada juga yang mengikuti live tweet dari rumah masing-masing. Sedangkan aku lebih memilih ikut opsi yang kedua, karena jarak kotaku dan kota besar itu terlalu jauh untuk kutempuh.

Cover bukunya seperti ini nih, taraaa...


Harga buku "Kejutan Sebelum Ramadhan" adalah @Rp 40.000,-

CARA PEMESANAN BUKU:
Silakan email ke alamat: admin@nulisbuku.comdengan subyek email: ‘BELI BUKU KEJUTAN SEBELUM RAMADHAN’ dan menyertakan nama lengkap, alamat, no hp dan judul bukunya. Lalu tunggu reply kami.

Contoh isi email:

Nama:
Alamat:
No HP:
Judul buku: Kejutan Sebelum Ramadhan, buku #2
Jumlah:

Setelah mengirimkan email tersebut admin akan membalas email beserta jumlah uang yang harus ditransfer dan nomor rekening untuk pembayarannya.

Terima kasih.

Setelah semua proses akhirnya bukuku sampai di tangan, tepatnya tanggal 1 Agustus 2013 (nulis ini sebagai editan lho). Fotonya seperti ini nih, taraaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...