Rabu, 25 September 2013

Happy 25th World Pharmacist Day


Walaupun terlambat tapi 'tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik' bukan? Ya, setidaknya begitu yang saya pahami. Saya belajar dari sebuah proses yang sangat panjang, tentu tidaklah mudah, dan kadang tertatih dalam menjalaninya. Apalagi saat saya mengalami kegagalan dalam menjalani tes calon Apoteker di luar kota Pontianak.

Dan, Alhamdulillah di bulan September ini tepatnya tanggal 23 September 2013, saya diterima menjadi mahasiswi lanjutan Program Studi Profesi Apoteker. Tentu saja, saya mengikuti tes di kota saya sendiri. Tapi tidak apa-apa, segala sesuatu yang terjadi memang sudah kehendak Tuhan Yang Esa. Ibarat pepatah, "kalau sudah jodoh takkan lari kemana." :D

Apapun itu, apapun risikonya, insyaAllah akan saya jalani. Toh, saya juga sudah belajar dari pengalaman kerja selama setahun lebih. Memang sih, masih banyak ilmu yang belum saya gali. Terlebih, ilmu Farmasi itu sendiri. Tapi sekali lagi saya tekankan, 'tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik' bukan? Saya yakin pasti ada jalan yang terbaik untuk saya, lewat tangan Tuhan pastinya.

Nah, berhubung hari ini adalah hari ulang tahunnya anak Farmasi... saya merasa senang sekali! Saya turut bangga menjadi salah satu bagian dari mereka. Ya, meskipun saya belum bisa membuat buku tentang kisah perjuangan anak Farmasi, saya senang karena ada yang telah berhasil membuatnya. Bisa cek disini nih >> Gue Farmasis Muda

Oke deh, see you in next time! Have a nice day for World Pharmacist Day! ('-'*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...