Sabtu, 05 Oktober 2013

Rahasia

pict from favim.com
Kamis tak berteman gerimis, hanya mengais jejak #rahasia yang miris.

Hingga kini, aku masih bercerita tentang #rahasia lewat waktu dan sajak-sajakku yang tak tersampaikan padamu.

Di sudutsudut pikiran ini, #rahasia menjadi misteri, tereja serupa ilusi.

Kau tawarkan padaku sebuah #rahasia, aku menawar padamu sebuah cinta.

Telah kukabarkan padamu sebuah #rahasia, saat hati telah mati rasa, tak bertemu asa.

Kelak, sebuah #rahasia akan terungkap, seiring ketakmungkinan rasaku yang mengendap.

Seumpama aku rembulan, aku tak takut bila bintang meninggalkanku, itulah #rahasia antara aku dan langit.

Di lensa kontak bola mata cokelat #rahasiamu, kau tabah menyimpan lukaluka di baliknya.

Ajari aku menata #rahasia, secerdik kau menyembunyikan rasa sekian lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...