Sabtu, 02 November 2013

Cheese Cake in My Birthday

Alhamdulillah, kali ini memasuki usia genap. Twenty four my age, hehe...

Pada intinya, aku telah melalui tahun-tahun terberat dalam hidupku. Dan sekarang saatnya berjuang untuk tahun-tahun penentuan masa depanku. Walau setahun lebih yg lalu, aku juga udah menemui masa depan, yakni bekerja di dua tempat.

Hm, sekarang sih lagi nggak kerja, lagi menunggu sesuatu tiba. Apaan tuh? Taraaa... kuliah baru, di dunia profesi! Lebih tepatnya, nyambung kuliah sih, abisnya susah mau dftar cpns kalau cuma bertitel sarjana tanpa profesi, adanya d3 aja. Ckckck... ribet juga ya?!

Anyway busway, kalaupun nggak pns nggak apa-apa, kok. Swasta juga oke, yg penting bagaimana kita mengatur keuangan aja. Pemasukan. Pengeluaran. Jangan sampai nih ya, besar pasak daripada tiang. Wah wah wah, bisa bahaya!

Oke, cukup sekian masalah keuangan. Yg penting, aku udah merasa cukup untuk waktu-waktu sekarang. Tabungan masih ada walau sedikit-sedikit menipis buat biaya pribadi kayak pulsa, bensin, jajan, kosmetik, dll dsb.

Hihihi, masih aja bahas itu. Cukup, woy!

Hm, di usia yg 24 ini, harapku ya seperti isi puisi sebelum postingan ini. Harapan lainnya, cukup aku dan Tuhan yg tahu. Karena setiap manusia pengin punya rahasia, kan? Nah, jadi... diposting ini, aku mau bagi-bagi kue, kayaknya sih nggak cukup. Wong kuenya cuma satu kotak doang. Itu pun beli sendiri, mana nggak ada lilinnya lagi. Nasib cuma bisa ngerayain ultah sendiri, ortu sibuk melulu, sampai detik ini aja nggak ada ngucapin. So, aku ucapin sendiri aja, mencari kebahagiaan sendiri juga.

Happy birthday, Susi Retno Juwita :*
Wish you all the best, and your dream comes true.



Ngomong-ngomong soal kue, aku paling suka dengan yang namanya kue keju. Makanya, aku beli kue ini! So yummy, crunchy and delicious, emmm... mau, ya? Hahaha :D Kue keju ini harganya cukup murah untuk di kantong mahasiswi, sekitar 30-an lah, hehehe... *promosi

Tapi nggak apa-apalah ya, sobat. Aku suka aja kalau bisa ngasih info. Tapi lagi-lagi, nih kue keju ada di kota Pontianak, nggak tahu kalau di kota kalian. Mungkin ada, tapi rasanya belum tentu sama. Ya iyalah, hahaha :D #GajeModeOn (n_n) *abaikan

Pada intinya, aku mau ucapin... Cheeeeeeeeeessse... but not cake, Cheeese for make me happy today! (n_n)

2 komentar:

  1. wah happy birthday to you kaka :)

    berbagi kebahagiaan kunjungi blog aku dan folbek ica kaleee~

    http://annisadeui.blogspot.com/2013/11/mimpikawancut-misi-cari-makan-keliling.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, ica... :)
      Tak kunjungi ya, hehe...

      Hapus

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...