Senin, 04 November 2013

Aku, Dia, dan Moman Camera

Moman Camera atau lebih dikenal dengan tulisan ini: 魔漫相机

Yup, hampir sepekan ini banyak banget yang upload foto berupa foto karikatur dengan tulisan cina/mandarin gitu. Entah itu di facebook, twitter, wechat, dll dsb. Penasaran dong ya?! Akhirnya, aku sempat tanya ke temanku lewat aplikasi BBM for Android (pin: 79510A23). Langsung deh dikasih tau nama aplikasinya dengan tulisan cina/mandarin itu.

Karena nggak tau artinya apa, aku buka aja Play Store, search bagian Apps, kategori Photography, tab Top New Free, dan ketemu! Namanya adalah Moman Camera. Yeay, jadi juga akhirnya edit foto menggunakan aplikasi itu. Soalnya unik sih, kita bisa pilih model rambut, alis, kacamata, dll dsb. Sampai-sampai, bisa pilih tema, loh. Ada yang so cool, so sexy, and so beautiful pastinya!

Nah, setelah edit dan edit selesai, aku nggak tau cara nge-save gambarnya ke hape. Ada yang bilang sih kirim ke Moments WeChat dulu, trus baru save ke hape. Tapi aku nggak ngelakuin itu, aku download lagi aplikasi serupa Moman Camera itu, tapi yang ada tulisan share-nya. Setelah dibuka, bisa kok langsung simpan di hape. Klik aja fotonya, ntar muncul simbol seperti disket, simpan deh, hehehe...

Berhubung masih heboh nih aplikasi, aku juga mau ah share beberapa foto karikaturku bersama seseorang. Terang saja, dari judul posting udah ketauan banget! Tapi, fotonya so beautiful banget, soalnya nggak ada tema yang islami sih. Okelah ya, sip, sip, sip... daripada tidak sama sekali. Iseng aja. Ini dia, taraaa...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...